Favorite Songs Of 2017

by - January 09, 2018

Hai hai. Meskipun tahun 2017 udah lewat, tapi aku mau share daftar lagu-lagu favoritku selama tahun 2017. Cuman beberapa lagu aja yang aku share, karena kalo semua lagu favoritku aku tulis semua pasti banyak banget,
jadi aku pilih 10 lagu aja, itupun yang masih aku inget, hihi.

1. ZAYN - Dusk Till Dawn ft. Sia

 
2. Allie X - Paper Love


3. Imagine Dragons - Thunder


4. Jaymes Young - Infinity


5. Jane XØ & LöKii - Let Me Down Easy


6. Maggie Lindemann - Pretty Girl


7. XYLØ - I Still Wait For You


8. Cheat Codes & CADE - Stay With You


9.  Witt Lowry - Let Me Know (feat. Tori Solkowski)


10. Virtual Riot - Still Kids ft. Yosie


Daftar ini ngga aku urutin dari yang terbaik atau yang punya banyak viewers di youtubenya. 10 lagu ini terfavorit ini versiku, jadi kalo ada lagu-lagu yang hits tapi nggak masuk di list ini ya maklumin aja kan selera orang beda-beda yah. Dan juga aku memang sengaja ngga kasih deskripsi atau alasan aku suka lagu-lagu ini karena aku gatau mau nulis apaan menurutku lagu itu bukan untuk dideskripsikan tapi untuk didengarkan dengan hati *yaelah.




You May Also Like

0 comments