Favorite Female YouTubers (Bethany Mota, Taylor R, etc)

by - January 13, 2018

Di postingan kali ini aku mau membahas deretan YouTubers (perempuan) favoritku. Kenapa yang perempuan aja yang dibahas? Simple aja sih soalnya memang kebanyakan aku subscribe ke beauty/lifestyle vloggers, yang contentnya seputar lifestyle for girls, dan yang menginspirasi juga tentunya.

1. Bethany Mota (Macbarbie07)
    
    Yap, siapa yang nggak tau Bethany Mota? Dia termasuk sesepuhnya Beauty Gurus, selain Michelle Phan, Zoella, de el el. Aku mulai ngikutin Bethany Mota dari tahun 2013. Content yang dia buat itu relatable buat remaja-remaja perempuan, yah meskipun aku udah bukan remaja tapi tetep aja suka nontonin videonya. Selain soal kecantikan atau gaya hidup, aku paling suka sama tips-tips dan inspirasi room decor dari Bethany Mota, barang-barang DIY yang dia buat juga bagus-bagus dan termasuk gampang buat dicari atau dibikin sendiri. Selain itu, imagenya yang ceria juga bikin aku betah nonton video-videonya. Selain sukses sebagai Youtuber, dia juga pernah punya Clothing Line hasil kerja samanya bareng Aeropostale. She's totally inspiring!!


2. Meredith Foster (Stilababe09)

    Sebarengan sama Bethany Mota, ada juga Meredith Foster, aku mulai nonton Mere juga dari tahun 2013 (memang aku baru mulai ngikutin Beauty Youtubers itu pas tahun 2013, haha) . Pokoknya tahun 2013 itu menurutku tahun terbagusnya Teenage Beauty Gurus. Content yang mereka produksi itu kaya bener-bener terkonsep, banyak menggunakan properti di videonya, dan image mereka itu masih sesuai sama umur mereka, it's all about having fun! Dan lagi kalo viedo-video Beauty Gurus jaman dulu tuh ya mau ditonton berulang-ulang juga gabakal bosen.

    Mere ini punya content yang setipe sama Bethany, ada Beauty, Fashion, dan DIY yang cocok ditonton buat remaja-remaja cewek. Sampe sekarang aku juga masih setia nungguin Mere upload video baru.


3. Jusuf (Faithincuteness)

    Setau aku nama aslinya Jusuf ini Jasmine, dan Jusuf itu semacam nama panggilan dia *CMIIW. Tapi dia lebih dikenal dengan nama Faithincuteness, nama channelnya, baru tahun 2017 dia ganti nama channel pake nama Jusuf. Okelah nama itu ga penting, yang penting buat aku itu content yang disajikan, hehe. Aku suka banget sama Jusuf ini karena banyak tips-tips untuk punya jadwal harian yang bisa bikin kita lebih produktif. Selain itu banyak orang yang suka sama si Jusuf ini karena editan video ataupun foto-fotonya dia yang aesthetic banget. Sayangnya jumlah subscribernya belum begitu sebanding sama kualitas contentnya, her content is amazing and she deserves so much more subscribers!


4. Taylor R

    Aku pertama nonton videonya Taytay yang Roomtour pas jaman dia masih punya gaya doll style atau apalah itu aku juga kurang paham, pokoknya dandanan Jepang yang ala-ala boneka gitu, she was a living doll then. Awalnya agak cringey gitu pas nonton video Roomtour itu, bukan karena makeup atau fashionnya dia, tapi gara-gara gaya ngomong dan suaranya yang kentara banget kalo dibuat-buat, sumpah itu lucu banget, Taytay juga sempet bikin video Reacting To My Old Videos, di situ kelihatan kalo dia juga ngeri sendiri nontonin video-videonya pas jaman alay, haha.

    Tapi setelah sering nonton vlognya dia aku lama-lama malah suka sama fashion style maupun makeup looknya, so cute yet so casual. Tapi sekarang dia udah ngga dandan yang ala-ala boneka gitu sih, sekarang lebih natural dan ke western makeup look, tapi tetep cantik kok si Taytay ini.

    Aku mulai ngikutin Taytay dari pas jaman dia masih tinggal di Jepang, aslinya dia orang Kanada. Suka banget nontonin daily vlognya yang  banyak memperlihatkan suasana kehidupan di Jepang. Selain bikin vlog dia juga sering bikin challenge yang unik-unik dan pastinya seru buat ditonton. Sekarang sih dia udah ngga di Jepang tapi aku selalu excited buat nontonin daily activitiesnya di berbagai negara.

 

Yap itu daftar youtubers favoritku, sebenernya ada banyak sih, tapi berempat ini yang paling aku suka ga cuman kontennya tapi juga personalitinya. Thanks for reading and have a great day!


You May Also Like

0 comments